Senin, 01 Mei 2017

Senin, Golkar Gelar Senam Arinal Untuk Rakyat Lampung

BANDARLAMPUNG - Mengolahragakan masyarakat dan memasyaraktkan olahraga adalah tujuan dari Jaringan Arinal Berkarya Jaya mengadakan senam massal  menuju Pilgub 2018 mendatang, hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Pelaksana 'Senam Massal Arinal' Ali Imron melalui sambungan phoncellnya kemarin (28/4).

Dijelaskan anggota DPRD Lampung ini senam massal yang akan digelar Senin (1/5) Akan digelar di lapangan Saburai Bandarlampung pukul 06.00 WIB dan akan di isi dengan artis ibukota yang sedang populer.

" Acara digelar di Lapangan Saburai jam 06.00 WIB, tadi akan digelar di PKOR Wayhalim tetapi kita ambil tempat yang strategis di pusat kota agar ramai yang mengikuti kegiatan tersebut, " jelas Imron.

Acara yang mengusung tema "Arinal untuk rakyat Lampung yang sehat dan kuat" itu akan dimeriahkan langsung oleh artis Ibukota yakni si pedangdut Liza Natalia dan Trio Macan.

Masih lanjut mantan wartawan ini, Selain senam massal dan diisi hiburan pihak nya pun menyediakan Door Prize  satu unit Daihatsu Sigra,  dan berbagai macam hadian lainnya seperti umroh, sepeda motor, HP, elektronik, kasur dan peralatan rumah tangga lainnya. (Cah).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar