Minggu, 21 Mei 2017

Selamat Melanjutkan Tugas

BANDARLAMPUNG – Tiga pasang kepala daerah-wakil kepala daerah terpilih dari lima pasang hasil pilkada 15 Februari  2017 dilantik hari ini oleh Gubernur M. Ridho Ficardo. Sementara, dua pasang lannya dilantik menyusul sampai masa jabatannya selesai.

Ketiga pasang kada-wakada yang dilantik adalah, pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Pringsewu H. Sujadi dan H. Fauzi, Kabupaten Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, dan Fauzi Hasan, serta Kabupaten Mesuji H. Khamami, dan H. Saply TH.

Sedangkan Tulangbawang  pasangan Winarti-Hendriwansyah, Lampung Barat Farosil Mabsus-Mat Hasnurin pelantikannya menunggu masa jabatan bupati sekarang berakhir.

Pelantikan tiga pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih mengacu pada Surat Keputusan Kemendagri Nomor : 131.18 – 2997 Tahun 2017 dan 132.18 – 2978 Tahun 2017 tentang pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, SK Kemendagri Nomor : 131.18 – 2980 Tahun 2017 dan 132.18 – 2981 Tahun 2017 tentang pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu dan SK Kemendagri Nomor : 131.17 – 3051 Tahun 2017 dan 132.18 – 3052 Tahun 2017 tentang pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Mesuji.

Ketua Tim Pemenangan Khamami – Saply (KAMI), Budi Yuhanda Mengucapkan selamat kepada pasangan Khamami – Saply yang telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mesuji terpilih periode 2017 – 2022.

Politisi NasDem ini juga berharap, pasangan Khamami – Saply menjadi pemimpin yang amanah dan dapat dicintai serta diterima oleh masyarakat Kabupaten Mesuji.

“Dan kedepan dapat menjadikan Kabupaten Mesuji lebih baik lagi,” ujarnya.

Terpisah, Ketua Dewan Penasehat Tim Pemenangan Pasangan Umar Ahmad – Fauzi Hasan (TERUZI), Putra Jaya Umar berharap dengan terpilihnya kembali pasangan Umar Ahmad – Fauzi Hasan ini dapat meneruskan program-program pembangunan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubab) lebih maju lagi.

Selain itu, lanjut Ketua DPC Partai Gerindra ini, pihaknya juga siap mengawal program-program pembangunan Umar Ahmad – Fauzai Hasan bersama partai koalisi lainnya..

“Kita berharap Tuba Barat lebih maju lagi. Dan semua elemen ke depan dapat mendukung program bupati dan wakil bupati terpilihnya,” pungkasnya.

Sebelumnya, tiga pasangan Kepala Daerah terpilih hadir pada Gladi Bersih pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Pringsewu, Tulang Bawang Barat, dan Mesuji masa jabatan 2017 – 2022.

Gladi bersih digelar oleh Pemerintah Provinsi Lampung  sebagai persiapan jelang upacara  pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur Provinsi Lampung Jumat, (19/05)

Saat gladi semua calon Kepala Daerah lancar mengikuti seluruh rangkaian acara yang telah dipersiapkan. Dimulai dengan pembacaan SK Kemendagri, kemudian dilanjutkan dengan pengucapkan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara pelantikan. (cah)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar