Minggu, 28 Mei 2017

Samsul Hadi Hadiri Pengangkatan CPNS dari THL

Tanggamus- Wakil bupati Samsul Hadi,MPdi. Menghadiri pengangkatan calon pegawai Negri Sipil Dari Tenaga Harian Lepas ,Tenaga bantu penyuluhan pertanian kementerian pertanian di lingkungan pemerintah kab.Tanggamus. Di Pekon Gunung Meraksa kecamatan Pulang panggung jum'at(26/05). Yang di dampingi Asisten 3 bidang administarasi firma,kepala BKD Nur Indriati,Ketua DPD perhimpunan Tani Tanggamus Muayin zen. Kepala SKPD KabupatenTanggamus.

Dalam sambutan wakil bupati Samsul Hadi,MPdi. Mengucapkan selamat dan berbahagia terhadap 18 orang yang telah di angkat Menjadi CPNSD dari Tenaga Harian lepas (THL) dan Tenaga bantu penyuluh pertanian, "untuk yang belum lulus menjadi Cpns mohon bersabar dan lapang dada saya dan jajaran pemkab Tanggamus berusaha untuk menyampaikan kepada pemerintah pusat mudah mudahan ada kebijakan lain yang dapat mengangkat kalian sebagai CPNS", harapnya.

Samsul juga berharap kepada 18 orang yang telah diangkat sebagai CPNS, dapat bekerja secara maksimal dan bertanggung jawab atas tugas dan kewajibannya. "Kemudian untuk ke 18 orang harapan besar saya taruhkan kepada kalian untuk mengoptimalkan hasil pertanian jangan sampai ada lahan Tidur yang tidak di manfaatkan,beri arahan motivasi langsung kepada para petani dari hasil yang 2 kali menjadi 3 kali panen dalam 1 tahun tentunya dengan memperhatikan kualitas hasil pertanian tersebut", ungkapnya.

"Untuk lebih maksimal dalam bekerja di harabkan para calan pegawai negri sipil untuk tinggal di Kabupaten Tanggamus minimal sewa rumah". Kata Wakil juga.

Dalam kesempatan tersebut wakil bupati memberikan SK secara Simbolis Kepada CPNSD Tenaga penyuluh pertanian secara simbolis .

Sementara itu Kepala badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia Kabupaten Tanggamus, dr.Nur Indrati,M.Kes. Mengatakan Dasar pengangkatan CPNSD dari Tenaga Harian lepas-Tenaga bantu penyuluh pertanian kementerian pertanian di pemkab Tanggamus Tahun 2017 adalah keputusan Menteri pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi birokrasi no 14 Tahun 2017 Tanggal 10 maret 2017 tentang penetapan kebutuhan pegawai negri sipil dari program tenaga harian lepas -tenaga bantu penyuluh pertanian di lingkungan pemerintah provinsi/kabupaten/kota tahun anggaran 2017. Dan surat mempan RB nomor R/610/S.SM.01.00/2017 Tanggal 16 maret 2017.
"Dalam surat tersebut terdapat 18 orang THL penyuluh pertanian dari 91 yang memenuhi syarat ,lulus tes kompetensi dasar dan berusia di bawah 35 tahun".ungkapnya. (ham)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar