Selasa, 23 Mei 2017

Sambut Ramdhan, Pemkot Metro Gelar Pengajian Akbar

METRO- Dalam rangka memperingati HUT Kota Metro ke-80 dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menggelar Pengajian Akbar yang berlangsung di Masjid Taqwa Kota Metro, Selasa (23/5/2017).
Wakil Walikota Metro, Djohan dalam sambutannya mengungkapkan, dirinya menyambut baik atas terselenggaranya pengajian akbar, dan berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat khususnya dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, serta meningkatkan jalinan Ukhuwah Islamiah di Kota Metro.
"Kita semua disini yang hadir pasti mengiginkan ibadah puasanya tahun ini akan lebih baik dari pada tahun sebelumnya. Kita juga berharap dapat beribadah dengan hati yang bersih dan ikhlas. Untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin jika terdapat kesalahan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja”, ungkapnya.
"Selamat menunaikan ibadah puasa semoga segala amal ibadah yang kita lakukan dalam bulan Ramadhan nantinya akan dapat dilaksanakan dengan lebih baik, dan diterima oleh Allah SWT," imbuhnya.
Hadir pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Metro Djohan, Unsur Fokorpimda Kota Metro, Sekkot Metro Nasir, Para Staf Ahli dan Asisten Kota Metro, Ustadz Taqy Malik beserta rombongan, Ketua dan Pengurus Masjid Taqwa Kota Metro, Ketua GOW Kota Metro, Ketua DWP Kota Metro, Camat dan Lurah, serta para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan undangan yang lain.  (fin).



Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar