Minggu, 28 Mei 2017

Sambut Ramadhan, Lampung Sai Gelar Bakti Sosial

BANDARLAMPUNG - Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Lampungsai bakti sosial ramadhan,  dengan PWRI Ranting Natar,  di panti Tresna Werdha, Natar Lampung Selatan,  Minggu,  (28/5).

Acara dihadiri Pengurus DPP dipimpin ketua harian Sutan Syahrir,  Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Lampungsai Ryco Menoza,  Ketua Harian H soetan Syahrier. pengurus Pemuda Pancasila Natar.

Selain membagikan takjil berbuka puasa,  juga paket sembako kepada anggota panti werdha,  dan pengurus anggoat PWRI Natar.

Atas nama ketua DPP,  Ryco menoza mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari kepedulian DPP kepada sesama,  terutama kepada PWI,  dan panti Wreda,  dibulan wuci ramadhan.

"Kami disini akan berbagi keceriaan bagi PWRI dan Panti Werdha Natar,  atas nama keluarga Lampung Sai mudah - mudahan apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat," kata Mantan Bupati Lampung Selatan.

Ketua PWRI Ranting Natar  berharap DPP Lamlungsai bisa merangkul PWRI sebagai keluarga besar, karena PWRI bukan di ranting kecamatan Natar saja. "Kalau bisa cinta kasih kepada kami bisa dilakukan secara berkesinambungan," katanya.

Ketua Humas DPP Lampungsai,  Juniardi menambahkan bahwa kegiatan dalam rangka menyambut Ramadhan 1438 H, DPP Lampung Sai menggelar kegiatan Bhakti Sosial yang bertema  Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan. "Sementara ini bersama PWRI dan Tresna Werdha di Panti Sosial Tresna Werdha, Natar, Lampung Selatan, Minggu (28/5). Selanjutnya menyesuaikan jadwal yang sedang disusun pengurus, "  katanya.  (Rls).


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar