Kamis, 04 Mei 2017

Rosiana Pimpin Lira Lampung


BANDARLAMPUNG - Rosiana resmi dilantik menjadi Ketua DPW Perumpuan Lumbung Informasi Rakyat (Lira) provinsi Lampung periode 2017-2021 di pondok rimbawan Bandarlampung (4/5).

Pelantikan ini dilantik secara langsung oleh Wakil Ketua Umum Perempuan (Lira) Sandra Naiholo mewakili Ketua Umum Vera Tobing yang berhalangan hadir dalam pelantikan tersebut.

Ketua DPW Perempuan Lira Lampung Rosiana menjelaskan dalam sambutannya, Perempuan Lira telah terbentuk enam kabupaten di Lampung dari 15 kab/kota di Lampung dan akan kita Lantik secepatnya.

" Kita baru terbentuk di Bandarlampung, Pesawaran, Lampung Utara, Pringsewu, Lampung Tengah dan Waykanan dan kita akan lakukan pelantikan secepatnya," jelasnya.

Masih sambungnya, dirinya berterimakasih kepada semua pihak yang memberikan bantuan untuk terlaksananya acara ini dan pemberian santunan oleh Gubernur Lampung yang di wakili oleh asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesra Heri Suliyanto.

" Saya terimakasih kepada bapak Gubernur Lampung, kepada ketua Golkar Lampung dan semua pihak atas terselenggaranya acara ini, dan terimakasih juga kepada Pak Gub dan ketua Golkar Lampung yang telah memberikan santunan kepada yatim piatu dan ibu-ibu kepala rumah tangga," ungkapnya.

Ditempat yang sama Wakatum DPP Perempuan Lira Sandra Naiholo dalam sambutannya mengatakan 

" Semoga dapat menjalankan dan menularkan kegiatan-kegiatannya ini ke seluruh Lampung, sehingga dapat bekerja nyata dan dapat bersinergi dengan pemerintah dalam membantu pembangunan di Lampung, " pungkasnya. (Cah).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar