Selasa, 30 Mei 2017

Ridho-Mustafa-Alzier Lirik PPP

BANDARLAMPUNG – Tiga bakal calon gubernur (Balongub) Lampung intens melobi Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ketiganya adalah  Petahana M. Ridho Ficardo, Bupati Lampung Tengah, Mustafa dan politisi senior Golkar  M. Alzier Dianis Thabranie.
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Lampung, Hasanusi menjelaskan,  ketiga kandidat tersebut memang paling serius dari dari sekian kandidat lainnya yang membangun komunikasi dengan PPP. Karenanya, PPP  yang memiliki empat kursi di DPRD Lampung itu menyikapinya juga dengan serius.
“Kami membuka penjariungan calon gubernur (Cawagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) Lampung pada 1 – 7 Juni 2017. Ini agar proses di internal berjalan baik,” kata Hasanusi.
Menurutnya, pembukaan pendaftaran tersebut merupakan hasil Rakernas DPP PPP beberapa waktu lalu. “Pembukaan pendaftaran ini serentak dengan  provinsi lain yang akan melakukan pilgub juga,” ungkapnya.
Hasanusi juga menyampaikan, setelah para kandidat mengambil berkas dihaurskan mengembalikan berkas pada 8 Juni sampai 15 Juni 2017 dan harus yang bersangkutan yang mengembalikannya.
Selain membuka penjaringan cagub dan cawagub, masih kata dia, partainya juga membuka pendaftaran untuk calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) di dua daerah pilkada, yakni di Lampung Utara (Lampura) dan Tanggamus. “Untuk waktu pendaftaran dan pengembalian berkasnya pun bersamaan dengan penjaringan cagub dan cawagub,” tandasnya.(cah).



Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar