Minggu, 21 Mei 2017

Putra Fauzan Syai Intens Dekati Tokoh Tanggamus

BANDARLAMPUNG - Amrullah Ahmad Alhakim salah satu bakal calon Bupati Kabupaten Tanggamus intens melakukan pendekatan ke berbagai partai politik dan tokoh -tokoh untuk memuluskan jalan menuju BE 1 Tanggamus.

Anggota Komisi IV dari fraksi Partai Nasdem itu mengaku untuk saat ini belum ada deklarasi, namun dia lebih fokus pada pendekatan kepada tokoh-tokoh di Tanggamus.

"Sebetulnya belum ada deklarasi,   tapi lebih intens komuniksi dengan tokoh-tokoh dsana, karena jika kita berstau untuk tanggmus lebih bagus  kemungkinan akan terwujud," kata Putra mantan Bupati Tanggamus Fauzan Syai ini.

Dia berharap semua dapat menurunkan ego masing-masing berfikir jernih bagaimana untuk kepentingan masyarakat.

"Kalau saya sendiri, tidak mungkin dapat melakukan perubahan secara masif, akan tetapi jka tokoh-tokoh bersinergi, maka akan lebih baik dari sekarang, karena banyak potensi disana, seperti perkebunan, tambang, dan hasil laut jika dikelola dengan baik," jelasnya.

Terkait dengan kursi Nasdem hanya 3 di DPRD Tanggamus, Amrullah mengaku dia juga sudah mulai komunikasi dengan semua parpol.

"Karena kita cuma 3 kursi, kurang 6 kursi, makanya kita Sudah intensif ke partai-partai, dan calon lainnya," kata dia. (cah).


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar