Minggu, 21 Mei 2017

Peserta Adventure Trail Jelajah Bintang Alam Danau Ranau Lumbok Seminung Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-71

LAMBAR -  Polres Lampung Barat. Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.Ik.M.M., melepas peserta Adventure Trail jelajah bentang alam Danau Ranau dan Lumbok Seminung dalam rangka Hari Bhayangkara ke-71, Pada Sabtu 20/05/2017 di Lapangan Merdeka Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat(Lambar)
Kapolres Lampung Barat AKBP Andy Kemala,S.Ik.M.M, mengatakan, tunjukan bahwa komonitas ini sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas, utamakan keselamatan karna jalur yang dilalui oleh peserta sejauh 90 Km dan cukup ekstrim.“kegiatan Adventure ini yang kami selenggrakan banyak di ikuti peserta kurang lebih 1200 peserta yang di ikuti dari beberapa Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung, bahkan Luar Provinsi lampung juga ikut seperti Sumatra Selatan, dan Bengkulu. Saya bangga kepada rekan-rekan yang sudah mengambil bagian dalam kegiatatan ini,  termasuk sponsor yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan ini”.Ucap Kapolres Lampung Barat.
Melalu Route yang dilalui star dari liwa Lapangan merdeka, seranggas, sebelat, talang 8, sulung, tebahpring, jaga raga, way tanding, kota batu sumatra selatan, air panas sumatra selatan, warkuk, heniarong, lombok, talanggincing naik ketalang 8 menuju sampot, pekon balak, wai mengaku finis di lapangan merdeka liwa, “ Pungkasnya. (Irw)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar