Minggu, 21 Mei 2017

Pengajian Akbar Songsong Ramadhan Di Pringsewu Hadirkan Ustadz Riza Muhammad

PRINGSEWU - Dalam rangka menyongsong bulan suci Ramadhan 1438 H, Pemerintah Kabupaten Pringsewu bersama Tim Penggerak PKK Kabupaten Pringsewu mengadakan pengajian akbar dengan menghadirkan penceramah Al-Ustadz Riza Muhammad dari Jakarta.

Pengajian akbar di halaman pendopo Kabupaten Pringsewu, Jumat (19/5) yang juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim, lansia dan kaum dhuafa ini juga dihadiri Ketua TP PKK Provinsi Lampung Ny.Yustin Ficardo, Penjabat Bupati Pringsewu Yuda Setiawan serta jajaran pemerintah daerah dan ribuan jamaah serta masyarakat Pringsewu.

Menurut Ketua TP PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Cinthia Pandanwangi Setiawan tujuan digelarnya pengajian akbar tersebut selain sebagai wahana untuk bersilaturrahim dan berbagi kepada sesama, juga dalam rangka memperkuat ukhuwah islamiyah dalam semangat Bhinneka Tunggal Ika dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia. 

Penjabat Bupati Pringsewu Yuda Setiawan dalam sambutannya menyambut baik dan memberikan apresiasi atas penyelenggaraan pengajian akbar tersebut sebagai upaya untuk lebih menggaungkan lagi asma Illahi di Bumi Jejama Secancanan.
Yuda Setiawan juga menyampaikan permohonan diri atas akan berakhirnya masa jabatannya sebagai penjabat bupati Kabupaten Pringsewu, dengan akan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu terpilih Hi.Sujadi dan DR.Hi.Fauzi, SE, M.Kom, Akt pada 22 Mei 2017 mendatang. "Melalui kesempatan ini, saya juga menghaturkan terima kasih kepada seluruh jajaran pemkab, DPRD, muspida, serta seluruh masyarakat Pringsewu atas segala dukungannya selama ini, sekaligus memohon maaf jika selama memimpin Pringsewu ini belum dapat memenuhi harapan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Provinsi Lampung Ny.Yustin Ficardo dalam sambutannya berharap pengajian akbar dalam menyongsong bulan suci Ramadhan ini dapat menjadi momentum  untuk meningkatkan amal ibadah serta meningkatkan silaturrahim diantara sesama. Top).



Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar