Senin, 01 Mei 2017

Pemprov Lampung Dukung Pentas Kolosal Seni di Taman Budaya

BANDARLAMPUNG - Pemerintah Provinsi Lampung memberikan perhatian dan dukungan yang besar terhadap perkembangan Seni Budaya yang berkembang di masyarakat Lampung. Salah satunya adalah dengan mendukung pementasan kolosal seni yang diselenggarakan di Taman Budaya oleh UKMB Seni Universitas Lampung pada tanggal 15-16 Mei mendatang. Demikian disampaikan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Heri Suliyanto saat menerima audiensi Para Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Lampung, Jum'at (28/04/2017) di ruang kerjanya.
Lebih lanjut Heri menambahkan Pemprov  melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan pun memberikan fasilitas secara gratis berupa fasilitas Gedung Taman Budaya untuk dipergunakan menjadi tempat berlangsungnya pentas seni.
"Provinsi Lampung mendukung   penuh segala kegiatan dan kreatifitas anak muda Lampung  untuk berkarya dan mengembangkan kreatifitasnya, terutama kegiatan – kegiatan yang mengetengahkan kekayaan adiluhung warisan budaya tradisional Lampung".
Perwakilan dari UKMBS Universitas Lampung Warih Winardi menyampaikan terimakasih dan apresiasinya terhadap dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Lampung terhadap kesenian dan Pendidikan kesenian di Lampung.
“Universitas Lampung khususnya UKMBS sangat mengapresiasi sikap dan dukungan Gubernur Lampung melalui Dinas terkait dan Asisten yang telah bersedia menerima kedatangan kami. Kami sebagai mahasiswa yang ingin berkaya dan berkreasi sangat terbantu dan dimudahkan oleh semua fasilitas yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung,” ujar Warih.
Audiensi juga dihadiri oleh Perwakilan Dinas Pendidikan, Dinas Pariwisata Provinsi Lampung dan perwakilan UKMBS UNILA yang diwakili oleh Sisika Ranida Sari, Muthia Tazakka, Miftah Faridi. (RLS).




Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar