Selasa, 30 Mei 2017

Pemkab Waykanan Raih WTP Tujuh Kali

Way Kanan-- Pemerintah  Kabupaten Way Kanan kembali memdapat predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) ke tujuh kalinya, atas hasil laporan pemeriksaan (LHP) mengenai Laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) Kabupaten Way Kanan Tahun Anggran 2016, 

Penyerahan predikat tersebut langsung oleh Ketua BPK Perwakilan Provinsi Lampung Sunarto, di Auditorium Lantai III BPK Perwakilan Provinsi Lampung, Selasa (30/5) yang diterima oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya.

Dalam rilis nya yang dikeluarkan Humas Pemkab Waykanan Bupati mengaku bangga atas capaian  prestasi WTP yang ke tujuh kalinya diterima oleh Pemkab Way Kanan.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama dengan baik, hingga laporan keuangan pemerintah daerah 2016 menghasilkan pemeriksaan yang dinilai baik dan akhirnya mendapat penghargaan WTP untuk ke tujuh kalinya.

“Alhamdulilah kita bisa memperoleh WTP untuk ke 7 kalinya. Ini tentu kerja keras semua pihak. Trimakasi untuk jajaran Pemda, dan semua anggota DPRD Way Kanan. semoga kedepan bisa lebih baik hingga terwujudnya Way Kanan maju dan berdaya saing,”tutur Adipati usai kegiatan.

Selain Bupati Way Kanan, nampak juga hadir menemani Wakil Bupati Edward Antony, ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim dan  Asisten III Bidang Adminstrasi Umum Setdakab Way Kanan, Saipul.

Selain waykanan dihari yang sama , Badan Pemeriksa Keuangan (BPK ) Provinsi Lampung juga menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan  Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Pringsewu Dan Kabupaten Mesuji.(Fikri).


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar