Minggu, 28 Mei 2017

Pemkab Pesibar Buka Penjaringan JPTP

PESIBAR-Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), maka Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat beberapa waktu lalu membuka pendaftaran bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi secara terbuka.
Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H.Agus Istiqlal, S.H.,M.H.mengatakan,Penyelenggaraan seleksi terbuka untuk mengisi JPTP di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat tersebut,telah sesuai dengan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil  Negara dan Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi secara terbuka  di lingkungan Instansi Pemerintah.
Berdasarkan Surat Keputusan Panitia Seleksi JPTP Nomor : PANSEL-PSB/02/2017, Tanggal 12 Mei 2017 Tentang Penetapan 3 (tiga) besar hasil seleksi JPTP dari setiap JPTP yang diseleksi, maka Bupati, sekaligus selaku Pejabat Pembina Kepegawaian bersama-sama dengan Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (BAPERJAKAT) telah melakukan musyawarah dengan dasar berbagai pertimbangan dan persyaratan untuk melaktik saudara-saudara sekalian sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.
Selanjutnya bupati  berpesan kepada seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru dilantik agar segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dengan sebaik-baiknya, serta melakukan berbagai pembinaan terhadap bawahan dan menegakkan disiplin serta profesionalisme.
Selain itu, hal penting lainya yang harus di lakukan yaitu menyusun berbagai rencana program dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat. Pada akhirnya Bupati berpesan untuk segera melakukan berbagai terobosan serta mengajukan berbagai usulan program prioritas kepada Pemerintah Pusat melalui Kementerian terkait, sehingga perencanaan yang telah disusun akan memproleh dukungan anggaran yang memadai.
Hadir dalam acara itu , Ketua Dan Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat,Wakil Bupati Pesisir Barat, Unsur Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat dan Kabupaten Lampung Barat,Sekretaris Daerah/Staf Ahli/Para Asisten/Kepala Badan/Kepala Dinas/Kepala Kantor/Kepala Bagian dan Para Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan Pejabat Tinggi Pratama Yang Baru Selesai Dilantik(Irw) 


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar