Selasa, 30 Mei 2017

PDIP Tuba Dukung Kader Murni

Sekretaris PDIP Tulangbawang Kadek Swartika mendukung kader murni menjadi calon gubernur dan calon wakil gubernur  Lampung pada Pilgub 27 Juni mendatang. Anggota Fraksi PDIP DPRD Lampung ini juga trauma atas kader eksternal yang diusung dan memenagi pilkada, namun lupa dengan PDIP.

Menurutnya, dukungan kepada kader tulen PDIP yang betul-betul murni bukan karena hanya ada kepentingan dimaksudkan untuk kebesaran partai. "Saya sangat mendukung, prioritas kader murni untuk diusung partai seperti Pak Mukhlis. Bukan kader yang mengaku kader disaat punya kepentingan," kata suami bupati Tulangbawang terpilih, Winarti ini.

Kadek juga menceritakan istrinya, Winarti bahwa dahulu banyak yang tidak melihat sama sekali namun ternyata mampu memenangkan Pilkada Tuba. "Seperti istri saya dulu banyak yang tidak nyangka, buktinya menang karena langsung bergerak," kata dia.

Sementara itu, hingga dua hari waktu pengembalian berkas penjaringan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang dilakukan PDIP Lampung, baru Hj. Nurhasanah yang mengembalikan berkas. 

Ketua Penjaringan Cagub dan Cawagub DPD PDIP Lampung, Watoni Noerdin, mengaku untuk hari Selasa (30/5) belum ada lagi yang mengembalikan berkas pendaftaran. "Belum ada, infonya baru kamis besok, Pak Mustafa  mau kembalikan berkas,” kata Watoni seraya mengatakan Calon Gubernur Mukhlis Basri mengaku akan mengembalikan berkas pendaftaran ke PDIP pada Minggu (4/6) mendatang.

Semetara Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal baru akan mengembalikan berkas, Jumat (2/6). "Insya allah bakda Jumat,  saya kembalikan berkasnya ke PDIP, saya sendiri nanti yang kembalikan," kata Dedi Afrizal.

Persiapan untuk mengenalkan kepada masyarakat Provinsi Lampung, politisi PDIP Lampung itu mengaku saat ini relawannya terus bergerak untuk menggenjot elektabilitas di partainya. (cah)





Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar