Selasa, 23 Mei 2017

Patimura Mulai Sosialisasi

BANDARLAMPUNG – Bakal calon gubernur Lampung Patimura mulai melakukan sosialisasi jelang bulan suci ramadhan. Meski sosialisasi ini dipasang atas nama wakil ketua DPRD Lampung. Patimura membagikan jadwal Imsyakiyah dan memasang baliho ucapan selamat berpuasa.
Menurut, Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung ini pemasangan banner ini tidak hanya di daerah pemilihannya saja.
 “Kalender untuk bulan ramadan memang kita bagi-bagikan, tapi itu atas nama wakil ketua DPRD Lampung,” jelasnya, kemarin.
Lanjutnya, pemasangan banner itu bertujuan untuk menyapa masyarakat Lampung dalam menyambut bulan suci ramadan.
“Kita menyapa masyarakat Lampung menyampaikan selamat puasa. Ada Pilgub tidak ada Pilgub itu jadi kewajiban kita, sebagai pimpinan daerah kan eksekutif dan legislatif. Sunnah juga mengucapkan kepada masyarakat Lampung, lebih pada presentasi sebagai pimpinan,” jelasnya.
Selain itu, dirinya juga membagikan jadwal imsyakiyah ini melalui pesan Whatsapp. 
Senada, pemasangan baliho terusnya agar masyarakat kenal dengannya.
“Banner itu juga ucapan kepada masyarakat, sebagai wakil ketua DPRD, supaya lebih mengenal, supaya masyarakat tahu pimpinan DPRD yang namanya Patimura itu mana,” ucapnya. 
Lebih jauh ia menyampaikan, mengenai pemasangan banner yang dipasang di luar daerah pemilihan ia mengatakan sengaja tidak dipasang di daerah pemilihan karena mengatasnamakan pimpinan DPRD.
“Jadi tidak perlu per Dapil, kita seluruh Lampung, kapastias sebagai wakil ketua DPRD. Sama halnya gubernur pasang seluruh Lampung, sebagai pimpinan daerah,” pungkasnya.
Terkait dirinya yang digadang-gadang maju Pilgub Lampung 2018 berpasangan dengan Al Muzzamil (politisi PKS). Menurutnya hubungan dengan PKS semakin baik.
“Kami mengalami situasi sama, psikologi kebatinan yang sama,” tambahnya.  

Mengenai penjaringan Partai Demokrasi (PDI) Perjuangan, Patimura mengaku belum ada rencana mendaftar. “Urusan daftar mendaftar saya menunggu perintah partai, jadi bukan kemauan saya sendiri, sejauh ini belum ada rencana,” pungkasnya. (cah).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar