Selasa, 23 Mei 2017

Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke- 55 Diharapkan Bersumbangsih Bagi Lampung

BANDARLAMPUNG - Kunjungan Pasis (Perwira Siswa) Dikreg (Pendidikan reguler) Seskoal (Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut) angkatan ke-55 TP 2017 ke Provinsi Lampung diharapkan dapat memberikan masukan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat Provinsi Lampung dalam upaya mewujudkan Lampung kedepan sebagai Provinsi yang maju dan sejahtera.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Hery Suliyanto pada acara makan malam dan ramah tamah dalam rangka penyampaian executive summary Pasis Dikreg Seskoal angkatan ke- 55 TP 2017, di Balai Keratun, selasa (23/05/2017), mengatakan dari segi aspek ketentraman dan ketertiban di Provinsi Lampung, Pasis Dikreg Seskoal angkatan ke- 55 diharapkan agar mampu memberikan masukan terkait berbagai komponen pertahanan di Provinsi Lampung.

"Atas nama pribadi dan jajaran Pemprov Lampung, saya berima kasih atas kunjungan para Pasis Dikreg Seskoal angkatan ke- 55, semoga apa yang menjadi kendala di Provinsi Lampung, mampu memberikan masukan dan perencanaan yang strategis dalam penyampaian executive summary,"ujarnya.

Sementara itu Komandal Seskoal yang diwakili Direktur Pengkajian Strategi dan Operasi Seskoal, Yoos Suryono Hadi menyampaikan kunjungan yang dilaksanakan dari tanggal 15-23 Mei tersebut, dapat menjalin kerjasama dalam bidang kemaritiman.

"Mewakili Komandan Seskoal, saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya dan terima kasih kepada Gubernur Lampung dan semua pihak yang mendukung, semoga kerja sama yang baik ini bisa berlanjut, sehingga sumbangan pemikiran ini nanti nya dapat menentukan postur pembangunan dibidang kemaritiman Provinsi Lampung,"ucapnya. (rls).

.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar