Selasa, 09 Mei 2017

PAN Godok Pilkada Dua Kabupaten

BANDARLAMPUNG - Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung terus menggodok bakal calon kepala daerah (balonkada) di pilkada dua kabupaten 2018 mendatang.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Lampung, Iswan H. Cahya mengatakan, partainya memiliki kader-kader potensial untuk dimajukan di pilkada dua kabupaten tersebut.

Seperti pilkada Tanggamus, Iswan menjelaskan ada beberapa kader yang dapat dimajukan, seperti Tedi Kurniawan, Fauzan Sya'i, Raden Ananda Pratomo, Joko Santoso, Buti Karyani, 

Kemudian di Lampung Utara (Lampura), lanjut Iswan, partainya juga miliki kader potensi untuk dimajukan, seperti Rahmad Mirzani, Fauzal, Darwis, dan Muhamad Agung Cakranegara.

"Kalau untuk kader ini tidak ada namanya komunikasi, tapi mengikuti atas perintah partai," ujarnya via ponsel, Selasa (9/5).

Kendati demikian, Iswan mengatakan, partainya tetap membuka diri bagi kader eksternal yang ingin maju bersama partai berlambang matahari terbit ini.

"Sekarang kita mensosialisasikan kepada kader untuk mengajak anak bangsa untuk berpartisipasi dalam pilkada ini. Kita terbuka bagi kader maupun non kader untuk berkarya," jelasnya.

Lebih lanjut, pada saatnya nanti partainya akan membuka penjaringan dan penyaringan balonkada, baik untuk pilkada dua kabupaten serta pilgub.

"Untuk waktunya kita masih menunggu Rakornas partai dan instruksi lebih lanjut dari DPP," tukasnya. (Cah).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar