Minggu, 28 Mei 2017

Nurhasanah Siap Maju Jika Direkom PDIP

BANDARLAMPUNG - Mantan Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (DPD PDIP) ProvinsiLampung Nurhasanah menegaskan, dirinya siap maju dalam pemilihan gubernur Lampung 2018 mendatang asalkan mendapat dukungan dari Partai Besutan Megawati Soekarno putri.

Hal tersebut dikatakanya saat menggelar Konfrensi Pers di RM.Kampoeng Bamboe Way Halim Bandar Lampung, Jumat (26/5)sore.

" kemarin saya sudah daftarkan diri maju sebagai calon Wakil Gubernur Lampung dikantor DPD PDIP Lampung dan diterima oleh tim penjaringan, kemudian karir politik saya memang sudah menjadi kader PDI Sejak tahun 2006, waktu itu masih namanya partai PDI sekarang berubah menjadi partai PDI Perjuangan dibawah kepemimpinan Ibu Megawati Soekarno Putri, sebab itu bagi saya rekomendasi PDIP merupakan harga mati untuk maju dalam pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur Lampung nanti" ujarnya.

Mantan Koordinator relawan Jokowi-JK Wilayah Lampung ini juga mengatakan, Dirinya sudah memiliki pergerakan politik selain berkomunikasi dengan parpol, yaknimenarik simpati pemilih perempuan Provinsi Lampung sebagai basis suara, Sebab menurutnya perempuan harus ambil bagian didalam menentukan nasib Provinsi Lampung kedepan.

"Bagi Saya, Perempuan juga memiliki hak yang sama dengan kaum laki-laki dalam hal hak politik, sebab itu saya akan tetap membina kaum perempuan mulai di tingkat desa atau kelurahan sampai ditingkat Provinsi, jika berbicara koalisi, saya sudah berkomunikasi secara imformal kepada beberapa partai, namun sifatnya sekali lagi masih imformal sepertidengan Golkar, Nasdem, dan Gerindra" Ungkap Sekertaris DPP Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) ini.

Advocat Lampung ini juga mengatakan, dalam waktu dekat, pihaknya akan segera mengembalikan berkas pencalonan kepada Tim Penjaringan DPD PDIP Lampung, dan siap mengikuti mekanisme dan aturan organisasi, dan menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan DPP.

" Saya optimis mendapatkan rekomendasi PDIP, mendampingi siapa nantinya, saya siap menjalankan keputusan ibu ketua umum Megawati Soekarno Putri, termasukapabila tidak direkomendasi, karena sebagai kader partai, apapun keputusanyasaya wajib loyal terhadap keputusan partai" Pungkasnya. (Cah).


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar