Senin, 01 Mei 2017

NasDem Deklarasikan Mustafa Maju Pilgub

BANDARLAMPUNG - Partai NasDem secara resmi mengusung Mustafa untuk bertarung pada konstetasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2018 mendatang.

Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP Nomor 036/SI/XX/2017 Partai NasDem menyetujui Mustafa sebagai calon gubernur Lampung yang dibacakan oleh Ketua DPP Partai NasDem Komperwil Lampung, Taufik Basari dalam acara Deklarasi Mustafa calon gubernur di Islamic Center Lampung Timur (Lamtim), Minggu (30/4).

Dalam orasinya, Tobas - sapaan akrabnya - mengatakan, berdasarkan hasil penjaringan dan penyaringan DPP Partai NasDem menyetujui Mustafa sebagai calon gubernur Lampung.

"Untuk itu DPP NasDem memerintahkan DPW NasDem untuk melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya dan melakukan konsolidasi internal untuk mendukung dan memenangkan Mustafa untuk menjadi gubernur Lampung," terangnya.

Selain itu, lanjut Tobas, memerintahkan kepada Mustafa untuk terus menjalin komunikasi politik dengan para tokoh dan partai politik dalam pemenuhan pencalonan sebagai calon gubernur Lampung.

"Dan melaporkan setiap perkembangan politiknya ke DPP sampai menjelang pencalonan di KPU," jelasnya.

Lebih lanjut Tobas mengatakan, Demikian surat rekomendasi ini disampaikan dan berlaku sampai semua syarat terpenuhi.

"Jika ada perubahan dari DPP, maka akan diberitahukan lebih lanjut," tutupnya. (Cah).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar