Minggu, 28 Mei 2017

Naikkan Popularitas Partai, PKPI Majukan Karyadi Daftar PDIP

BANDARLAMPUNG - Bermaksud menaikkan popularitas partai, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Lampung memajukan Karyadi mencalonkan diri sebagai calon gubernur Lampung.

Melalui penjaringan cagub dan cawagub oleh PDIP Lampung, PKPI turut mendaftarkan Karyadi yang notabene berlatar belakang pebisnis ini sebagai cagub Lampung periode 2018 - 2024.

"Ini sebagai langkah dan titik awal kita dalam sosialisasi menjelang verifikasi partai," ujar Liassion Officer (LO) Karyadi, Riko di Kantor DPD PDIP Lampung, Sabtu (27/5).

Lanjut Riko, dirinya berharap partainya masuk dalam radar publik di Lampung dengan mendaftarkan Karyadi yang notabene Ketua PKPI Bandar Lampung ini sebagai cagub di PDIP Lampung.

"Karena sebelumnya nama Karyadi ini belum masuk radar survei," ungkapnya.

Riko juga mengungkapkan, sebelumnya ada pengamat politik dari Unila Lampung yang mengatakan ada bakal cagub diluar prediksi maju sebagai cagub Lampung.

"Ya mungkin Mas Karyadi ini lah yang dipredikaikan itu," tukasnya.

Sementara itu, Karyadi yang juga pemilik Optik Modern ini menjelaskan, niatannya maju sebagai cagub Lampung karena untuk membangun Lampung yang lebih baik lagi.

"Kita juga ingin memberi manfaat bagi rakyat Lampung, terutama di daerah-daerah yang tertinggal," jelasnya.

Untuk menunjukkan niatannya, lanjut Karyadi, dirinya pun mengaku sudah menjalin komunikasi dengan partai politik lain.

"Sudah ada komunikasi. Untuk tim pun dalam waktu dekat ini kita juga sudah akan dibentuk," tukasnya. (Cah).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar