Selasa, 30 Mei 2017

Mustafa Serahkan 28 Kendaraan Patroli ke Danton Linmas

LAMPUNG TENGAH - Bupati Lampung Tengah DR. Ir. Mustafa menyerahkan 28 kendaraan patroli untuk komandan pleton (Danton) Linmas di 28 kecamatan di kabupaten setempat, Selasa, 30/5/2017.
Penyerahan sepeda motor secara simbolis dilakukan langsung oleh Bupati Mustafa kepada masing-masing danton di Gedung Sesat Nuwo Balak Lampung Tengah.
Pengadaan kendaraan dinas, disebutkan Mustafa, bertujuan untuk memudahkan Linmas dalam melakukan patroli keamanan di masing-masing kecamatan. Ini juga sebagai bentuk keseriusan Pemkab Lampung Tengah dalam meningkatkan keamanan.
Diharapkan hal ini diimbangi dengan kinerja Linmas dalam menjaga keamanan di seluruh penjuru di Lampung Tengah. Terlebih, kata dia, gaji Linmas telah dinaikan menjadi tiga kali lipat.
"Motor ini dipakai untuk patroli, saya percayakan dipegang masing-masing Danton Linmas. Dengan adanya fasilitas kendaraan, saya harap tidak ada lagi alasan Linmas tidak mau ronda atau patroli. Bahkan saya minta kinerja Linmas ditingkatkan," tegasnya.
Dengan berbagai upaya yang telah dilakukan, pihaknya menargetkan kedepan Lampung Tengah zero kriminalitas. "Sisir semua wilayah. Jangan sampai kita kebobolan. Jangan biarkan kriminalitas terjadi di Lampung Tengah," pungkas bupati ronda ini.
Pemberian kendaraan patroli diapresiasi seluruh Danton Linmas. Supri, salah satu Danton menuturkan perhatian Bupati Mustafa terhadap Linmas begitu besar. Karenanya ia berkomitmen akan menjalankan program bupati khususnya di sektor keamanan sebaik-baiknya.
"Setau saya hanya di Lampung Tengah perhatian terhadap Linmas begitu besar. Kami benar-benar diberdayakan. Untuk itu kami akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan program bupati, khususnya terkait keamanan," ucap Supri. (san/asa)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar