Minggu, 21 Mei 2017

Mustafa Jajaki PDIP

Bandar Lampung - Bupati Lampung Tengah Dr. Ir. Mustafa nampaknya serius untuk maju bertarung di Pemilihan Gubernur Lampung 2018 mendatang.

Ketua DPW Partai NasDem Lampung ini mulai melakukan penjajakan dengan Parpol lain seperti PDIP mengingat kursi NasDem di legislatif Lampung hanya berjumlah delapan.

Saat ditemui di Kantor DPD PDIP Lampung, Mustafa yang diwakili Leasion Officer (LO) Edwin Hanibal mengatakan jika Mustafa mengambil berkas pendaftaran penjaringan dan penyaringan di DPD PDIP sebagai calon Gubernur.

"Pak Mustafa sangat apresiasi penjaringan di PDIP, kita berharap PDIP maupun parpol lain dapat mengusung kita maju," ujar Edwin, didampingi Bendahara DPW NasDem Tampan, Sabtu, 20/5/2017.

Pihaknya juga berharap PDIP dapat mengusung Mustafa maju kembali seperti pada Pilkada Lampung Tengah 2015 lalu. "Dengan PKS sudah komunikasi, PDIP juga, parpol lain tunggu perkembangan juga," ujarnya.

Dirinya juga mengatakan akan secepatnya mengembalikan berkas pendaftaran tersebut, beberapa hari ke depan. "Pak Mustafa sudah siap, insyaallah secepatnya akan mengembalikan berkas ini," jelasnya.(rls/san/asa)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar