Minggu, 14 Mei 2017

Mustafa Ajak Warga Lamsel Senam Ronda

Lampung Selatan - Warga Kecamatan Natar Lampung Selatan mendadak heboh oleh kehadiran Mustafa, Minggu, 14/5/2017. Tiba di lapangan Kalisari, Mustafa langsung mengajak ribuan warga yang memang sudah menantinya dari pagi hari untuk memulai gerakan senam ronda.

Suasana semakin semarak ketika Mustafa menghibur ribuan warga dengan menyanyikan beberapa lagu yang memang sudah familiar di telinga warga, seperti lagu milik Armada Mau Dibawa Kemana hubungan Kita dan Gundul Gundul Pacul.

Kehadiran Mustafa di lapangan Kalisari Natar Lampung Selatan bukan semata semata mengkampanyekan Lampung aman dan Lampung sehat melalui senam ronda, namun juga untuk melantik Eki Setiyanto sebagai Ketua DPD NasDem Lampung Selatan.

Rencananya Eki Setyanto akan dilantik oleh Ketua DPW NasDem Lampung DR. Ir. Mustafa pukul 10.00 WIB di lapangan Kalisari Natar. Pelantikan Eki ini dihadiri langsung oleh komando pemenagan wilayah provinsi Lampung Taufik Basari dan pengurus DPW partai serta fraksi Partai NasDem se-provinsi Lampung.(*)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar