Minggu, 07 Mei 2017

Munculkan Mance dan Andi Surya

 
DPD Partai Hanura memastikan akan mengusung kadernya maju di Pilgub Lampung mendatang. Meski hanya memiliki dua kursi di legislatif, namun mereka sangat optimis dengan rencana tersebut.
Sejumlah kader Hanura memang cukup potensial maju pada Pilgub. Di antaranya adalah Ketua DPD Hanura Lampung Sri Widodo, Anggota DPR RI Frans Agung Mula Putra, Anggota DPD RI Andi Surya, dan Abdurahman Sarbini yang akrab disapa Mance.
Ketua DPD Partai Hanura Lampung Sri Widodo mengatakan, setidaknya sudah ada empat kader Hanura yang berpotensi sebagai calon yang akan diusung partai untuk maju dalam Pilgub Lampung.
“Hanura punya empat kader yang potensial. Namun untuk mengusungnya Hanura punya mekanisme yang harus dijalankan,” katanya, di kantor DPD Partai Hanura Lampung, kemarin.
Dia menambahkan, mekanisme yang akan dijalankan Hanura itu, yakni melalui penjaringan dan survei. Namun, pihaknya masih tetap menunggu arahan dari DPP.
“Hanura akan melakukan penjaringan dan survei. Untuk menentukan siapa yang layak diusung. Setelah itu baru diajukan ke DPP, ” ungkapnya.
Terpisah, Ketua DPP Hanura Bidang Pembinaan Wilayah Lampung Bengkulu, Frans Agung MP Natamenggala menambahkan, para kader partai Hanura yang akan maju dalam Pilgub Lampung ini kapasitasnya sudah tidak diragukan lagi.  (aca)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar