Kamis, 18 Mei 2017

Mosi Tidak Percaya Pada Kasubbak Keuangan Dinas Social Lambar Dinilai Buat Wibawa Makin Jatuh

LAMBAR-Menyikapi mosi tidak percaya terhadap kasubbag keuangan didinas social kabupaten lampung barat (Lambar),sangat menyesalkan sikap yang melayangkan mosi tidak percaya kepada  awak media Koran haraian (SKH) yang seharian meliputi di pemkab lambar.
Awak media ini mengatakan, sikap mosi tidak percaya tidak dikenal dalam aturan perundang-undangan atau pun tata tertib sebagai PNS ."Sebagai sebuah aspirasi silakan. Tapi mosi tidak percaya jangan menunjukan Egoisnya terhadap kalangan Pers ,PERS memiliki kekuatan hukum," kata LSM Lambar (Tekat) kepada Koran ini
Cara protes dengan mosi tidak percaya ini hanya akan membuat kegaduhan baru yang semakin memperburuk citra bagian kesubbak keuangan yang di dinas SOSial "Kami menyayangkan upaya-upaya seperti ini, yang membuat wibawa PNS  ini semakin jatuh di mata publik " .
LSM mengatakan bahwa pihaknya sangat kecewa dengan sikap kasubbak keuangan yang  didinas sosial yang  seharusnya paham posisi dirinya sebagai bendehara pengeluaran . Mosi tidak percaya adalah sebuah prosedur parlemen yang digunakan kepada parlemen oleh parlemen oposisi dengan harapan mengalahkan atau mempermalukan sebuah pemerintahan
Menyikapi mosi tidak percaya ,bupati lampung barat (Lambar) harus mengkaji ulang bendehara pengeluaran yang ada didinas sosial .bila perlu diganti .(Irw)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar