Minggu, 21 Mei 2017

Menangkan Cagub PAN

Marissa Haque dikenal sebagai wanita yang memiliki banyak kemampuan. Mulai dari film hingga dunia politik. Berbagai film telah dibintanginya, begitu juga partai politik. Artis cantik  kelahiran Balikpapan,  15 Oktober 1962 itu menyatakan siap keliling Lampung membantu pemenangan calon gubernur yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN).
Menurut orang dekat Marisa, istri Ikan Fauzi itu  bukan saja mau tapi rindu ke Lampung keliling kampung memenangkan pilkada. “Bener Mbak Marisa siap bahkan pengin bener ke Lampung menangkan pilkada. Ya tentu calon yang diusung PAN. Kan Mbak Marisa dekat dengan PAN,” katanya.
Benar saja, lima tahun lalu memang Marisa sempat berlama-lama di Lmapung Selatan mendampingi sang suami Ikang Fawzi, penyanyi era tahun delapan puluhan yang ikut meramaikan panggung politik Pilkada lamsel berduet dengan Zainudin Hasan, Bupati Lamsel sekarang.
Saat itu pasangan Zainudin-Ikang Fauzi diusung oleh tiga partai, yaitu Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Demokrasi Kebangsaan.

Marisa memang pernah menjadi anggota DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Setelah itu, bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan bersama suaminya, Ikang Fawzi, pada Oktober 2007. Pamit dari PPP, Marissa bergabung ke Partai Amanat Nasional pada 4 Oktober 2012. (nas)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar