Minggu, 07 Mei 2017

Mau Temani Cagub Keliling

Pedangdut  ‎Ayu Ting Ting mengaku ingin jalan-jalan ke Lampung. Tentu, jalan-jalannya bukan traveling biasa namun bisa menghibur masyarakat Lampung. “Even apa pun saya gak boleh nolak kalo diminta nyanyi nanti kualat,” katanya.
Lebih lanjut penyanyi alamat palsu ini juga mengaku siap jika ada pihak yang memintanya menemani calon gubernur lampung pada pilgub 2018 sosialisasi program dan sekaligus menghibur rakyat. “Ya senang kalau bisa menghibur asal jadwalnya pas,” ungkapnya.
Ayu kemarin juga mengaku kembali menemukan kebahagiaan. Ini setelah ibunda tercintanya kembali ke Tanah Air. Sepekan lebih Umi Kalsum berada di Tanah Suci melaksanakan ibadah umrah.
Otomatis, pekerjaan Umi mulai memasak hingga merawat Bilqis, putri Ayu, diambil alih Abdul Rozak. "Kalau ibu nggak ada rumah jadi sepi, semua repot. Akhirnya yang masak ayah, yang jagain Bilqis ganti-gantian," kata Ayu.
Umi memang sering umrah. Buat Ayu, asalkan ibunya senang tidak masalah. Apalagi setiap umrah, ada doa khusus yang dipanjatkan Umi untuk anak-anak serta cucunya.
"Kalau doa orang tua kan langsung didengar, makanya saya selalu mendukung kalau ibu bolak-balik umrah," ujar Ayu yang mendapatkan hadiah spesial dari Arab.
Sebuah cincin koin emas bertuliskan huruf Arab itu memang sengaja dipesan Ayu kepada ibunya. Tidak hanya ‎Ayu, Umi pun membelikan cincin serupa untuk putrinya Shifa.
"Ibu juga pakai cincin koinnya, kalau Ayu mintanya yang kecil," ucap Umi yang enggan menyebutkan arti khusus dari cincin koin tersebut. (dbs)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar