Selasa, 23 Mei 2017

Mantan Wakil Bupati Lamteng Gabung Hanura

BANDARLAMPUNG – Mantan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad masuk dalam kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Lampung periode 2015 – 2020.
Berdasarkan Surat Keputusan DPP terbaru dengan nomor SKEP/027/DPP-HANURA/V/2017 tentang reposisi kepengurusan DPD Partai Hanura Lampung, Musa Ahmad masuk sebagai Wakil Ketua DPD Partai Hanura Lampung dibawah kepemimpinan Sri Widodo.
Wakil Ketua Bidang Infokom DPD Partai Hanura Lampung, Ferry Arsyad membenarkan, jika Musa Ahmad bergagung ke Partai Hanura Lampung dan masuk dalam kepengurusan sebagai Wakiol Ketua DPD.
“Iya dalam SK DPP yang terbaru dalam reposisi kepengurusan. Musa Ahmad masuk dalam kepengurusan,” jelasnya via ponsel, Selasa (23/5).
Selain itu, lanjut Ferry, dalam SK DPP terkait reposisi kepengurusan tersebut juga mengesahkan Yozi Rizal sebagai Sekretaris DPD Partai Hanura Lampung yang sebelumnya dijabat oleh Nurhasanah.
“Dalam SK ini juga telah disahkan Yozi Rizal sebagai Sekretaris DPD yang baru per tanggal 22 Mei kemarin,” ucapnya.
Untuk diketahui, Yozi Rizal yang notabene Anggota Komisi IV DPRD Lampung ini sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang OKK DPD Partai Hanura berdasarkan Musdalub DPD Partai Hanura Lampung beberapa waktu lalu. Beriring berjalan, mencuat kabar, jika dirinya menjabat Sekretaris DPD Partai Hanura Lampung yang sebelumnya dijabat oleh Nurhasanah berdasakan hasil Musdalub itu juga. (cah).


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar