Minggu, 28 Mei 2017

Maju Pilgub, Herman Soroti Infrastruktur

BANDARLAMPUNG - Jelang Pilgub Lampung 2018 mendatang, Bakal Calon Gubernur Lampung Herman HN menyoroti infrastruktur Lampung yang menurutnya tidak ada kemajuan dalam pembangunannya. Maka, dirinya berjanji jika terpilih akan membenahi seluruh jalan provinsi se Lampung.

“Ke depan, mari bersama membangun Lampung lebih baik lagi, karena dimana-mana keluhan masyarakat masalah jalan, belum yang lainnya. Maka, disini saya hadir untuk membenahi itu semua,” jelasnya, saat menghadiri launching Sahabat Herman di Kecamatan Natar, Lampung Selatan (25/5).

Dirinya juga sangat yakin dapat direkomendasikan maju oleh PDIP Lampung. “Saya sangat yakin bakal direkomendasi maju oleh PDIP, karena ini partai kita,” ucapnya.

Soal visi misi, dirinya tidak memiliki visi misi khusus, karena menurutnya hanya formalitas dari seluruh bakal calon, dan janji-janji yang harus dipenuhi setelah terpilih. “Kalau saya gak muluk-muluk, saya akan menggratiskan semua, yakni pendidikan, kesehatan, infrastruktur bagus. Itu janji saya,” urainya.

Dirinya juga berjanji akan mensejahterakan petani dan meminimalisir tingkat kriminalitas. “Ke depan, di bawah pimpinan saya, petani di Lampung akan makmur. Soal keamanan, saya akan mengikutsertakan masyarakat dalam menjaga kampung, Karena kami lihat ini sangat perlu,” jelasnya. (Cah).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar