Kamis, 11 Mei 2017

Konsolidasi Hanura Lampung Capai 80 Persen

Bandarlampung - Partai Hanura Lampung terus bergerak melakukan pembenahan struktur. Hingga saat ini pelaksanaan Muscab dan Musancab sudah mencapai 80 persen.

"Progres restrukturisasi Partai Hanura Lampung terus berjalan dan mengalami percepatan yang sangat luar biasa. Hingga saat ini sudah mencapai 80 persen," kata Ketua DPD Hanura Lampung Sri Widodo, belum lama ini.

Dijelaskannya dari 15 DPC se-Lampung masih tersisa 3 DPC lagi yang belum Muscab karena menunggu rekomendasi DPP, yakni Metro, Lampung Barat dan Pesisir Barat.

"Sedangkan untuk tingkat PAC sudah digelar Musancab di 182 kecamatan dari 228 kecamatan yang ada di Lampung. Targetnya akhir Mei 2017 ini semua daerah sudah menggelar Muscab dan Musancab, yang kemudian dilanjutkan pada pembentukan ranting dan anak ranting," tegasnya.

Wakil Bupati Lampung Utara itu juga menambahkan, seluruh PAC yang sudah menyelesaikan kepengurusannya hingga tingkat PAC diminta agar segera menyerahkan dokumen laporannya ke DPD untuk dilaporkan ke DPP sekaligus sebagai dasar verifikasi ke KPU nantinya.

"Laporan diantaranya berupa penyerahan berita acara Musancab seluruh PAC yang di bawah pimpinannya berikut dokumentasinya, foto copy SK PAC, legalitas kantor partai yang dinotariskan dan sebagainya," bebernya.

Disinggung mengenai aturan 30 persen perempuan dalam kepengurusan partai di tiap tingkatan, dokter spesialis penyakit dalam itu mengatakan tidak ada kendala soal tersebut.

"Soal kuota 30 persen semua sudah terpenuhi dan tidak ada masalah," tukasnya.

Sementara itu Ketua DPP Bidang Bina Wilayah Lampung-Bengkulu Frans Agung mengapresiasi pesatnya perkembangan Partai Hanura Lampung dari sebelumnya.

"Ya Partai Hanura Lampung saat ini mengalami progres yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Di harapkan kondisi ini akan terus terjaga hingga pileg mendatang," ujarnya. (Rilis).


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar