Selasa, 02 Mei 2017

Komit Perjuangkan Guru

Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada Selasa (02/05) merupakan peringatan yang bersejarah mengingat perjuangan para guru terdahulu yang berjuang tanpa tanda jasa. Bertepatan dengan Hardiknas tersebut Anggota DPR RI asal Lampung, Frans Agung Mula Putra menyampaikan ‘Selamat Hari Pendidikan Nasional’, hal itu disampaikannya di sela-sela Kunjungan Kerja di Lampung.

Putra mantan Bupati Tulangbawang dua periode, Abdurahman sarbini ini berharap kualitas Pendidikan di Lampung semakin meningkat, dan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) semakin berkualitas.

“Didalam pelaksanaan pendidikan salah satu hal terpenting adalah kualitas guru atau pengajar. Maka pemerintah khususnya kepala daerah memang wajib memperhatikan kesejahteraan Guru yang ada, khusunya di Lampung ini,” katanya.

Lebih jauh ia mengungkapkan perhatian nya kepada para Guru, bahwa guru merupakan pahlawan terdepan yang bertindak sebagai pendidik generasi bangsa, yang mana maju mundurnya bangsa juga tergantung kepada para pendidik yang ada.


“Kita inikan semua bisa maju, pintar, dan cerdas, semuanya atas jasa guru, jadi memang guru ini menjadi sosok yang patut diperhatikan. Kalau profesi guru sejahtera, mudah mudahan akan berdampak pada tenaga guru yang berkualitas, yang menghasilkan generasi muda yang cerdas,” tandasnya. (dbs)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar