Minggu, 14 Mei 2017

Komisi II Minta Ridho Lengkapi Tiga Pejabat UPT

BANDARLAMPUNG - Gubernur Provinsi Lampung, Ridho Ficardo diminta untuk melengkapi pejabat struktural yang ada dijajarannya. 

Pasalnya, masih ada beberapa pejabat di beberapa dinas yang masih lowong dan belum dilantik.

Sekretaris Komisi II DPRD Lampung, Joko Santoso mengatakan, ada beberapa temuan di dinas kemitraan komisi II DPRD Lampung yang pejabatnya masih kosong.

Disampaikan Joko, kekosongan pejabat tersebut ditemukan di tiga dinas, seperti Dinas Kelautan danPerikanan (DKP), Dinas Pertanian, dan Dinas Kehutanan.

"Pejabat UPT di DKP belum dilantik, UPT di Pertanian juga belum dilantik, UPT di Kehutanatan juga belum dilantik," terang Ketua BM PAN Lampung ini diruang kerjanya, belum lama ini.

Berdasarkan temuan tersebut, lanjut Joko, pihaknya akan segera membuat laporan untuk disampaikan kepada pimpinan.

"Ini harapannya segera disampaikan kepada gunernur oleh pimpinan, agar segera ditindaklanjuti oleh gebernur. Kalo komisi II kan tidak bisa buat surat keluar," jelasnya.

Lebih jauh Joko menyampaikan, dirinya berharap agar Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo untuk dapat melengkapi pejabat di dinas masing-masing.

"Ini diharapkan segera dilantik, agara dapat menjalankan aktivitas, kegiatan serta program secara maksimal," tukasnya. (Cah).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar