Kamis, 11 Mei 2017

Kinerja ASN Lamtim Bakal Dievaluasi

LAMPUNG TIMUR –  Sekretaris daerah (Sekda) Lampung Timur Syahrudin Putera akan mengevalusi kinerja pegawai dan Dinas di Lamtim. Hal ini akan menjadi  kegiatan rutin Sekda, untuk melakukan evaluasi dan mengawasi  semua pegawai. Hal ini guna untuk mengatahui peningkatan  kinerja pegawai serta kedisiplinan dalam melaksakan tugas di masing- masing Dinas yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

“ Syahrudin mengatakan, di ruang kerjanya rabu (10/5) akan selalu mengadakan evaluasi kinerja semua pegawai dari semua dinas di Lamtim minimal dalam sepuluh hari sekali ini merupakan Konsekwensinya melaksakan tugas sebagai sekda lamtim. Peraturan disiplin PNS itu sangat penting, dan harus di patuhi dalam melakukan kinerja itu merupakan bukti integritasnya pegawai dalam melaksakan tugas provesi. Kondisi ini harus  di patuh pada saat jam kerja,  serta disiplin dalam berpakaian Dinas harian (PDH) juga serta kelengkapan atribut pakaian pegawai ,” tegasnya.

Semua ini akan selalu ada pengawasan, karena masih ada pegawai  yang cara berpakaiannya bukan pada tempatnya.  Kebiasaan buruk ini, akan kita perbaiki supaya kedepannya tidak  akanterulang kembali. Perubahan ini tentunya sangat besar sekali kaitannya dengan masa depan Lamtim.

Oleh sebab itu untuk merubah kebiasaan buruk ini, tidak semudah yang  dibayangkan.  Tentu ini akan ditekankan untuk di perbaiki dalam bekerja yang provesional dan harus tunduk dengan paraturan yang sudah di tentukan dalam melaksanakan tugas. Jika tidak tunduk Dengan peraturan Tentu itu Kena sanksi sesuai dengan pelanggarannya. Karena  Sudah jelas pegawai harus tunduk dengan peraturan pemerintah (PP 53 tahun 2015) atau Peraturan Gubenur  (Pergub) yang berbunyi disiplin berpakaian, dan disiplin dalam bekerja jelas Sekda

“Semoga saja kedepan pegawai. Lamtim ini akan. Lebih baik dan disiplin serta iklas dalam bekerja dan melaksakan pekerjaan sesuai Dengan tugas dan pungsinya masing masing demi terwujudnya roda pemerintahan Lamtim di bawah kepemimpinan Bupati Chusnunia Chalim dan wakil Bupati Zaiful Bukhori yang lebih baik dari sebelumnya,” tutur syahrudin. (pung).



Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar