Selasa, 16 Mei 2017

Karya Bhakti TNI Di Pekon Suka Raja Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat Tahun 2017

LAMBAR - Karya Bhakti TNI Di Pekon Suka Raja Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat Tahun 2017 di gelar oleh Dandim 0422 Lambar yang di hadiri langsung oleh Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis Basri MM., serta di hadiri juga oleh Ketua DPRd Kabupaten Lambar Edi Novial S.Kom,Dandim 0422 Lambar Letkol.Inf. Iskandar SH M.Han ,AKBP Andy Kemala S. IK M.M.,
 
 Asisten II Bidang Perekonomian Ir.Noviardi Kuswan ,  Anggota DPRD Lambar, Forkompinda, Kepala OPD Lambar, Pejabat Dilingkungan Tni Yang Hadir Pada Kesempatan Ini, Camat Dan Uspika Batu Brak Beserta Jajarannya, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Dan Tokoh Pemuda, Senin 15/05.
Bupati Lambar Drs. Mukhlis Basri MM., menyampaikan percepatan pembangunan suatu daerah sangat ditentukan oleh keinginan dari masyarakat dan semua elemen yang ada di daerah tersebut, sehingga apa yang diharapkan akan cepat terwujud. 
 
Disamping itu pembangunan daerah menjadi tanggung jawab kita semua termasuk jajarannya TNI, dan wujud dari keikutsertaan ini dapat kita lihat pada pelaksanaan kegiatan karya bhakti TNI Di Pekon Suka Raja Kecamatan Batu Brak ini.
 
Hal ini merupakan bentuk kepedulian sosial Kodim 0422 Lambar kepada masyarakat juga lingkungan, kegiatan ini juga ditujukan untuk menumbuhkan 
 
rasa persaudaraan dan kebersamaan yang lebih antara tni dan masyarakat. Karya bhakti TNI ini sangat mendukung program pembangunan daerah kabupaten Lampung Barat, dengan mengedepankan kehidupan kesejahteraan sosial masyarakat yang mandiri, memiliki jiwa integritas nasional yang kuat sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat.
  
kerjasama antara TNI dan masyarakat seperti yang ada di Pekon Suka Raja Kecamatan Batu Brak ini merupakan sikap yang harus terus dipertahankan kesinambungannya agar 
 
masyarakat merasa memiliki. dan diharapkan hal ini bukan sekali ini saja pelaksanaannya dan tidak hanya terfokus pada satu kegiatannya saja, juga diharapkan tni akan menjadi motorik pembangkit motivasi masyarakat dalam melaksanakan pembangunan di wilayah masing-masing, khususnya di Lambar.“terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan dan kepedulian TNI untuk turut membangun bumi beguai jejama say betik ini, terimakasih kepada Pak Dandim 0422 yang telah menunjuk dan memilih Pekon Suka Raja ini sebagai lokasi karya bhakti TNI. ini membuktikan bentuk sinergitas dan kerjasama yang baik antara tni dengan pemerintah daerah 
 
kabupaten Lambar. dimana, anggota TNI yang mempunyai keahlian bersama-sama dengan masyarakat melakukan gotong-royong mengerjakan infrastruktur dasar yang diperlukan masyarakat di pekon suka raja ini”, Ucapnya.
 
Sselanjutnya masih banyak lagi pekon-pekon di kabupaten Lambar  yang membutuhkan sentuhan pembangunan dari kegiatan karya bhakti TNI Ini, kami Pemkab Lambar siap mendukung kegiatan ini, karena kami nilai kegiatan ini sangat positif untuk membangun semangat gotong royong masyarakat dalam mengisi pembangunan bersama tni di pekon-pekon yang ada di kabupaten Lambar.(Irw)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar