Minggu, 07 Mei 2017

Kamis, JAYA Gelar Seminar Usaha

BANDARLAMPUNG - Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) bakal menggelar acara seminar bagi pelaku usaha di Ballroom Hotel Novotel Bandarlampung, Kamis (11/5).

Dalam acara tersebut bakal menghadirkan pakar marketing tingkat dunia, Hermawan Kartajaya yang akan memperkenalkan model bisnis baru untuk pelaku usaha daerah Lampung.

Sekretaris JAYA, Romi mengatakan, acara ini gratis untuk membuka cakrawala pelaku usaha kreatif di Lampung.

"Banyak pelaku usaha yang sebenarnya bisa lepas dari keguremannya selama ini. Namun, karena keterbatasan penguasaan jaringan, pengetahuan, sulit berkembang baik. Dr. Hermawan Kartajaya akan memperkenalkan model bisnis baru," ujar Romi.

Romi yang memiliki banyak usaha kreatif ini menggandeng Jaya untuk menghadirkan Presiden Word Marketing Association Dr. Hermawan Kartajaya. Saat ini, ia juga menjabat sebagai presiden Mark Plus and Co, perusahaan konsultan manajemen yang berbasis di Asia yang dirintisnya sejak tahun 1990. 

Selain Dr. Hermawan Kartajaya, acara Gala Diner "Mengenal Model Bisnis Baru, Peluang dan Tantangan",  ini juga menghadirkan Ir. Arinal Djuanaidi, politisi, usahawan, mantan birokrat. "Kami turut mendukung gagasan ini sebagai wujud kepedulian pada usaha kecil dan kreatif," ujar Himawan Ali Imron, ketua.Jaya.

Acara gratis untuk pelaku usaha kreatif yang ingin sungguh-sungguh mengembangkan usahanya, kata Romi. Dia mempersilah untuk peminat menghubunginya via SMS di HP 08117210666 berikut identitas dan usahanya. "Kami memberikan kesempatan pertama ini buat 500 peserta," ujar Romi. (rilis).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar