Minggu, 21 Mei 2017

Juni, PPP Buka Penjaringan Pilkada

BANDARLAMPUNG - DPW PPP Lampung akan buka penjaringan untuk pilkada dua daerah dan Pilgub 2018 mentang pada bulan Juni 2017 ini, hal ini di sampaikan langsung oleh Sekretaris DPW PPP Lampung Azazie STGD melalui sambungan phonecellnya kemarin (21/5).

Dijelaskan politisi partai Islam ini bila DPW PPP Lampung akan membuka penjaringan setelah rapimnas yang digelar di Jakarta pada 23-24 Mei 2017 ini, dalam rapim tersebut akan membahas pilkada yang akan di gelar di Kabupaten Tanggamus dan Lampung Utara dan Pilgub 2018 mendatang.

" Kita buka penjaringan Awal Juni setelah rapim, dalam rapim nanti di bahas Pilkada dua daerah Lampura dan Tanggamus dan kita bahas juga Pilgub 2018 mendatang," jelasnya.

Untuk nama calon dalam Pilkada dua daerah tersebut dan Pilgub nanti sambungnya masih seperti semula belum ada perubahan, meski konstelasi politik semakin memanas tetapi dirinya yakin semua calon punya khans tersendiri dalam memperebutkan nya.

" Nama masih seperti yang lalu, kita utamakan kader kita maju dan untuk Pilgub kita harap kader kita bisa di gandeng mereka, ya setelah rapim lah kita bisa tau semuanya, " katanya.

Rencananya, Rapimnas II ini akan digelar di Hotel Ibis Cawang, Jakarta Timur. Forum ini akan dihadiri oleh seluruh pengurus harian, pimpinan majelis dan 34 DPW PPP seluruh Indonesia. (Cah).


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar