Selasa, 30 Mei 2017

Jumat, Dedi Afrizal Kembalikan Berkas ke PDIP

BANDARLAMPUNG - Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal akan kembalikan berkas pencalonan sebagai Cagub dan Cawagub Lampung ke sekretariat DPD PDIP Lampung, pada Jumat (2/6) mendatang.

Hal itu diungkapkan Dedi Afrizal saat diwawancarai diruang kerjanya, Selasa (30/5).

"Insya allah bakda Jumat,  saya kembalikan berkasnya ke PDIP, saya sendiri nanti yang kembalikan," kata Dedi Afrizal.

Persiapan untuk mengenalkan kepada masyarakat Provinsi Lampung, politisi PDIP Lampung itu mengaku saat ini relawannya terus bergerak untuk menggenjot elektabilitas di partainya.

"Kita bergerak aja terus, Kita pakai strategi cicak. Sebenarnya jaringan kita yang sudah mulai, seperti relawan, relasi sudah bergerak untuk bakal calon, mudah-mudahan dengan pengenalan peringkat tertinggi, maka partai bisa rekomendasikan ke kita," kata mantan Sekretaris DPD PDIP Lampung itu.

Disinggung dia paling pas mendampingi Mukhlis Basri, berpasangan di Pilgub Lampung 27 Juni 2018 mendatang, Dedi mengaku selalu siap.

"Saya siapa pun yang dipasangkan ke saya, saya selalu siap," tegasnya.

Sementara itu, terkait dengan rawannya dana bansos disalahgunakan jelang pilgub seperti ini bagi sang petahana. Dedi mengaku semua pihak bisa mengawasi hal itu.

"Kita pasti mengawasi, mengawasi itu bukan saja dari dewan, dari gakkumdu, parpol dan lembaga terkait, kita  akan mantau anggaran APBD ini untuk peruntukannya seperti misalnya bansos, " katanya.

Karena, kata Dedi, semua anggaran itu sudah terencana, dan apabila ada anggaran yang tidak sesuai peruntukannnya, maka DPRD harus pertanyakan.

"Masing-masing itu yang sudah terencana itu kan tidak bisa dilakukan jika diluar rencana, dewan harus pantau," jelasnya. (Cah).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar