Rabu, 03 Mei 2017

Joko Santoso : BM PAN Siap Memenangkan Bachtiar Basri

BANDARLAMPUNG - Jelang Pilgub Lampung 2018, dorongan Bachtiar Basri yang sekaligus Ketua DPW PAN Lampung untuk menjadi calon gubernur (cagub) terus berdatangan.

Kali Dukungan datang dari Barisan Muda (BM) PAN Lampung yang berharap mantan Bupati Tulangbawang Barat (Tubabar) sebagai Cagub.

Ketua Barisan Muda (BM) PAN Lampung, Joko Santoso, menyatakan keseriusannya untuk mengusung Bachtiar sebagai Cagub. Bahkan menurutnya kader BM PAN sebanyak 25.000 siap memenangkan mantan birokrat tersebut.

"Kami sayap partai dari PAN, lebih 25 ribu kader akan bekerja keras untuk menjadikan Ketua sebagai BE-I," kata Joko, Rabu (3/5/2017).

Menurut Sekretaris Komisi II DPRD Lampung ini, pihaknya memiliki strategi untuk memenangkan Bachtiar. 

"Siapa yang tidak kenal beliau (Bachtiar) di Lampung. Memulai dari kerja sebagai PNS yang berkarir semuanya dari bawah dan sampai menjadi Pj, Sekda, Kepala Dinas, Camat, semuanya sudah ia pegang dengan baik dan yang dikerjakannya juga membanggangkan lingkungan kerja serta pimpinan-nya," ujar Joko.

Maka dari itu latar belakang yang baik. BM PAN menyatakan harga mati mendukung Wakil Gubenur. Namun, keputusan kami serahkan kepada Om Bach sapaan akrabnya ini. 

"Kita dukung beliau untuk No-1 dan No-2. Kita serahkan kepada beliau," kata dia. 

Menurutnya, PAN memiliki kader terbaik untuk dijadikan pemimpin.

"Karena PAN menjadikan pempimpin khususnya kepala daerah memilih kader terbaik. Apalagi beliau kader yang pontensial untuk jadi pemimpin," jelasnya. 

Meski nantinya jika memang Bachtiar kembali lagi berduet kepada petahana M.Ridho Ficardo, BM PAN tetap menyerahkan semuanya kepada Bachtiar. 

"Kami tak mempermasalahkan. Toh apalagi kami memiliki strategi khusus yang tentu sangat solid untuk memenangkan Pilgub tersebut," ucapnya. 

Kendati demikian, BM PAN kembali menegaskan semuanya ia serahkan kepada Ketua DPW. 

"Semuanya sepenuhnya kita serahkan kepada beliau. Yang jelas kami pada dasarnya kader harus menang dan menjadi pemimpin," pungkasnya. (Cah).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar