Minggu, 28 Mei 2017

Jelang Pilgub, Sahabat Herman Deklarasikan Diri

BANDARLAMPUNG - Mengikuti jejak langkah Sobat Mustafa dalam kancah perpolitikan Lampung kini Sahabat Herman mendeklarasikan diri memenangkan Walikota Bandarlampung Herman HN dalam Pilgub 2018 mendatang di Natar (25/5).

Ketua 'Sahabat Herman' Bayu mengatakan akan mendorong dan memenangkan Herman dalam Pilgub karena sosoknya pantas memimpin Lampung.

" Kita semua berdasarkan swadaya saya pribadi, tidak ada bantuan Pak Herman dalam acara ini, Pak Herman ga kenal siapa saya, kami yakin dapat memenangkan Herman karena pantas menjadi Gubernur, " jelas mantan wartawan itu.

Di tempat yang sama Juru Bicara (Sahabat Herman) Deni mengklaim kehadiran tamu dan undangan mencapai seribu massa.

" Saya kurang tau jumlah anggota kita karena bertambah terus lihat saja yang hadir banyak sekali di luar prediksi, kalau jumlah anggota kami sahabat Herman kurang tau persisnya, " katanya.

Sementara dari pantauan wartawan banyak Aparatur Sipil Negara (pegawai Disdukcapil), Camat dan lurah yang menghadiri acara tersebut dan juga terlihat banyak anak-anak di bawah umur menghadiri acara tersebut dengan dalih ikut orangtua dan dalam orasi politik Herman HN mengkritik pembangunan kepemimpinan Gubernur saat ini. (Cah).


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar