Selasa, 23 Mei 2017

JAYA Siap Gelar Wayang di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG - Jaringan Arinal Berkarya terus mensosialisasikan majunya ketua DPD PG Lampung Arinal Djunaidi dalam pilgub 2018 mendatang, kini untuk kota Bandarlampung jika sebelumnya telah di suguhkan Senam Massal maka dalam beberapa hari ini akan ada pertunjukan wayang kulit di kota Tapis Berseri ini.

Ketua Jaya Himawan Ali Imron menjelaskan dirinya beserta tim nya sedang mempersiapkan pertunjukan wayang kulit yang menghadirkan dalang kondang Ki Enthus dalam Minggu ini.

" Insya Allah dalam Minggu ini, untuk tepat nanti kita beritahu karena sedan mengurus izin lokasi dan izin dari pemerintah setempat," jelas nya melalui sambungan phoncellnya kemarin (23/5).

Masih sambung anggota DPRD Lampung ini dirinya terus mensosialisasikan Arinal Djunaidi baik dari hiburan, olah raga dan banner yang terpasang hampir di tiap penjuru di Lampung ini.

" Kita ini kerja tim, semua kerja untuk pemenangan pak Arinal, banner dah terpasang di kabupaten dan kota, mensosialisasikan beliau juga bukan lewat hiburan saja lewat senam dan lainnya kita jajaki," urainya.

Untuk pergelaran wayang kulit di kota Bandarlampung ini dirinya mengatakan secepatnya dan akan di lokasikan di wilayah Sukarame.

" Kalau sudah Fik semua kita akan gelar di lapangan di Sukareme, dan sambil sahur bareng di puasa pertama, hadiah sudah kita siapkan hand tractors 2 unit dan kambing 10 ekor dan masih ada hadiah doorprice lainnya," pungkasnya. (cah).


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar