Minggu, 14 Mei 2017

Jalan Banyak Hancur,Dinas Pu Dan Perumahan Rakyat Lambar Turun Kelapangan Melihat Lansung Jalan Yang Bergelombang.

LAMBAR-Banyaknya jalan rusak serta berlobang dan bergelombang seperti bukan jalan yang ada di Kabupaten lampung barat (Lambar), ternyata belum disikapi serius oleh Pemerintah Pemkab lambar. Padahal, kondisi jalan yang berada di kecamatan sukau, Desa tanjungraya, bandarbaru,Kecamatan sukau ini kondisinya rusak sangat parah dan memperhatinkan .”Masyarakat Menunggu”
Pantauan di lokasi sampai saat ini, lobang hingga mencapai kedalaman 30 cm. Selain itu, diameter lebar lubang yang variatif, hingga mencapai 1 meteran, berada di seluruh bahu sepanjang jalan yang ada dbeberapa titik
Belum diresponnya terkait kerusakan jalan tersebut terbukti, hingga saat ini belum ada suara dari Pemkab lambar, yang mau memberikan keterangan tentang kondisi jalan tersebut. Bahkan, saat dikonfirmasi melalui dinas terkiat yakni PU Bina Marga juga belum memberikan keterangan terkait hal ini
Sementara saat dihubungi lewat telephone selulernya, Kepala Dinas PU Bina Marga,Ansari belum menjawab, meski terdengar nada dering ponselnya.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, kondisi jalan yang berada Kecamatan sukau, Kabupaten lambar rusak parah. Menurut warga sekitar kerusakan tersebut sudah beberapa tahun lalu  sampai saat ini belum juga diperbaiki “cuman disiram dengan bebatuan ,setelah datang hujan deras bebatuan tersebut di bawak air”kata warga setempat Yono kepada Koran ini.
Sumentara komisi II DPRD lambar yang membidanginya segera memantau jalan mana yang rusak dan parah itu bisa nanti bisa masuk dipembahasan ,bukan saja jalan sukau yang terparah  melainkan dikecamatan lain banyak juga yang rusak parah . (Irw)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar