Selasa, 23 Mei 2017

Iswadi Terpilih Aklamasi Ketua Hanura Lambar

SEKINCAU - Iswadi Al Ghody terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Partai Hanura Lampung Barat. Iswadi menggantikan ketua sebelumnya Robin HB, pada Musyawarah Cabang (Muscab) II yang di gelar di Hotel Sumber Asih, Sekincau, Lambar, Selasa (23/5).

Pada sambutan perdana sesaat dikukuhkan sebagai ketua terpilih pria yang berasal dari Suoh ini menyatakan siap membesarkan Partai Hanura di Lampung Barat.

"Saat ini Hanura Lambar memang belum ada perwakilan di legislatif, tapi ke depan di bawah kepemimpinan saya pada pileg 2019 mendatang Insya Allah akan kami perjuangkan setiap dapil bisa memiliki kursi. Setidaknya target minimum bisa meraih 2 atau 3 kursi," kata dia.

Dirinya menegaskan tidak mau banyak berjanji tanpa dibuktikan dengan kerja-kerja pembangunan partai. Sebab ujarnya, kerja keras, loyalitas dan dedikasi lah nanti yang akan membuktikan bahwa Hanura Lambar bisa besar sejajar dengan partai-partai lainnya.

"Saya mengajak dan membuka diri kepada rekan-rekan semua, tokoh masyarakat, tokoh agama, politisi, tokoh pemuda dan sebagainya untuk bergabung dengan Partai Hanura di Lambar. Kami optimis ke depan di bawah pimpinan Ketum Oesman Sapta Partai Hanura akan kembali berjaya," tukasnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu DPD Hanura Lampung Umar Ali dalam sambutannya mewakili Ketua DPD Hanura Lampung Sri Widodo yang berhalangan hadir meminta agar pengurus terpilih dapat solid dan bisa segera menyusun kepengurusan.

"Kepengurusan DPC harus segera terbentuk dalam waktu tidak terlalu lama agar bisa segera disahkan kepengurusannya, sebab konsolidasi berikutnya adalah DPC agar dapat segera menggelar Musancab di tingkat kecamatan hingga kemudian Musran di tingkat desa, guna menghadapi verifikasi faktual KPU pada Oktober mendatang," ujarnya.

Mantan anggota DPRD Pesawaran itu juga meminta pengurus terpilih agar segera mempersiapkan infrastruktur partai seperti kantor, sarana dan prasara penunjang lainnya.

"Kita harus bergerak cepat, tidak ada waktu lagi untuk bersantai-santai. Sekarang waktunya kerja, kerja dan kerja. Sebab dalam waktu dekat kita akan menghadapi agenda pilgub 2018, pileg dan pilpres 2019," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut turut hadir dan bertindak sebagai ketua sidang rapat pleno Wakabid Infokom DPD Hanura Lampung Ferry Susanto. (Rls).
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar