Minggu, 21 Mei 2017

IMM Temu Lintas Generasi

Para Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung kemarin menggelar temu alumni lintas generasi di Pantai Mutun, Pesawaran. Temu alumni dari berbagai angkatan, mulai dari angkatan 80-an hingga angkatan 2017. Mereka saling bertukar pengalaman dan saling memberikan gagasan- gagasan, bagaimana organisasi yang menaunginya bisa besar dan bermanfaat baik kepada persyarikatan Muhammadiyah maupun kepada masyarakat dan bangsa.

Penanggunjawab silaturahim kemarin, H. Ahmad Rusdi Umar mengatakan bahwa dalam berorganisasi silaturahmi ini penting sekali dilakukan guna mempererat ukhuwah sehingga bisa memberikan ide dan gagasan dalam memajukan organisasi. “Inilah pentingnya silaturahmi dalam organisasi,  untuk saling mempererat ukhuwah dan dan memberikan ide dan gagasan cemerlang,” ujar Rusdi.

Alumni IMM yang tampak hadir diantaranya H. Mansyur Hidayat (Dosen UIN Raden Intan), Fery Triatmojo (Dosen Fisip Unila yang juga anggota KPU Bandarlampung), H. Suprapto (Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung), H. Ali Imron (Anggota DPRD Provinsi Lampung), Saad Sobari (Ketua Harian DPW PAN Lampung) dan H. Erizal (Ketua Fokal IMM Provinsi Lampung).  “Alhamdulillah dari silaturahmi ini kita para alumni siap mempelopori melakukan rehab total Gedung Muhammadiyah. Dan sumbangan yang sudah terkumpul juga sudah lumayan,” kata Erizal. (rls)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar