Minggu, 28 Mei 2017

Herman HN : Saya Tidak Daftar Partai Lain

BANDAR LAMPUNG - Walikota Bandar Lampung, Herman HN mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Lampung di Jalan Soekarno-Hatta, By Pass, Bandar Lampung, Rabu siang (24/5). 

Kedatangan orang nomor satu di Bandar Lampung itu hendak daftar penjaringan Bakal Calon (Balon) Gubernur Lampung pada 2018 mendatang.

Herman mengatakan, sementara ini, dirinya hanya mendaftar penjaringan balon gubernur di PDIP Lampung. Dia optimistis partai berlambang banteng moncong putih itu bakal mengusungnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Lampung, tahun depan.

“Saya tidak daftar partai lain. Tapi, enggak tahu nanti. Kan sekarang ini banyak yang borong-borong partai. Tapi, saya berkeyakinan PDIP tidak kemana-mana. Apalagi dari DPP PDIP menginstruksikan menjadi calon gubernur, dan tidak menjadi wakil partai lain,” kata Herman usai mengambil berkas pendaftaran.

Mengenai pasangannya, suami anggota DPRD Lampung Eva Dwiana itu belum memberikan gambaran. Sebab, Herman masih akan konsolidasidengan beberapa kandidat dan partainya, PDIP Lampung. 

"Untuk wakil, kami tunggu dahulu yang benar-benar bisa bersama membangun Lampung. Rakyat perlu yang nyata, bukan mimpi-mimpi dan saya sudah membuktikannya,” ujar dia.(*)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar