Selasa, 09 Mei 2017

Hazizi Mundur dari Dewan

Anggota Fraksi PAN DPRD Lampung H. M Hazizi mengundurkan diri. Adik kandung Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum PAN H. Zulkifli Hasan ini mundur karena ingin konsentrasi menempuh pendidikan keagamaanya di kuar negeri.
Ketua DPRD Lampung, Dedi Afrizal membenarkan bahwa surat pengunduran diri sekaligus pergantian antar waktu (PAW) atas nama Hazizi sudah sampai di pimpinan dan sudah didisposisi. Menurut Dedi, pihaknya menerima  surat dari Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Lampung yang mengusulkan Hazizi untuk diproses PAW.  Hazizi merupakan anggota DPRD Provinsi Lampung dari Dapil 2 Lampung Selatan menempati anggota Komisi III.
“Tadi kami, pimpinan sudah menandatangani atau mendisposisi surat pengunduran diri dan PAW dari Pak Hazizi dan kami akan menyurati KPU agar mengajukan nama pengganti sesuai aturannya,” kata Dedi di ruangnya, kemarin.
Selain itu, Dedi juga menyampaikan bahwa pihaknya akan segera menyurati Gubernur Lampung dan Mendagri untuk segera diproses. “Untuk pelantikannya kapan, tergantung turunnya surat dari Mendagri, mudah-mudahan sebelum lebaran,” ungkapnya.
Sementara Agus Bhakti Nugroho yang diusulkan PAN sebagai penggantinya membenarkan bahwa dirinya sudah memasukan surat pengundaran diri dan PAW Hazizi kepada Fraksi PAN dan Pimpinan DPRD Lampung. “Iya mudah-mudahan secepatnya agar diproses,” singkatnya usai bertemu dengan Pimpinan DPRD Lampung.(tak)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar