Rabu, 03 Mei 2017

Gubernur Ridho Gelontorkan Puluhan Milyar Dana Perbaikan Jalan di Lampura

BANDARLAMPUNG - Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo siap mendukung pembangungan infrastruktur di Kabupaten Lampung Utara. Terbukti akan digelontorkannya dana puluhan Milyar untuk perbaikan jalan provinsi di Lampung Utara. Demikian disampaikan saat menghadiri Hafalah Akhirusannah Santri dan Tabliq Akbar, Rabu (3/5) di Pondok Pesantren Istiqlal Kecamatan Sungkai Barat Kabupaten Lampung Utara.

"Insya Allah semua jalan provinsi  yang ada di Lampung Utara akan kita perbaiki. Untuk itu Pemerintah Provinsi Lampung akan menganggarkan dana untuk pembangunan Jalan Provinsi di Kabupaten Lampung Utara," ujar Gubernur.

Lebih lanjut ia mengatakan, Pemerintah Provinsi Lampung melaksanakan berbagai program untuk mendukung kaum muslimin, diantaranya program umroh, program wisata rohani, program bantuan-bantuan masjid, TPA, marbot dan penggali kubur. Program tersebut diharapkan bermanfaat untuk kemaslahatan kaum muslimin.

Gubernur juga mengapresiasi dukungan yang diberikan para Kiyai Pondok Pesantren Istiqlal dan PC. NU Lampung Utara untuk melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung. Gubernur juga mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu padu, rukun damai, serta saling bergotong royong dalam mewujudkan Lampung Maju dan Sejahtera.

"Terimakasih atas dukungan yang diberikan ke saya. Mohon doa para kiyai, para alim-ulama dan masyarakat agar pembangunan di Provinsi Lampung semakin sukses, mengingat tantangan pembangunan ke depan semakin berat. Mari kita jadikan kegiatan ini  sebagai semangat dan motivasi kita untuk terus bekerja keras dan berkarya. Sehingga program kerja yang telah diagendakan dapat berjalan dengan sukses dan Iancar", ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Istiqlal KH. Sonhaji Azis dalam sambutannya mengatakan Jama'ah Pengajian serta mayoritas warga Nahdlatul Ulama meyakini kehadiran Gubernur Lampung adalah wujud cinta terhadap ulama dan ummat di Lampung Utara.

KH.Sonhaji Aziz yang juga merupakan Ketua PC. NU Lampung Utara  mengajak ribuan masyarakat yang hadir  untuk mendukung M. Ridho Ficardo Melanjutkan Pembangunan Provinsi Lampung agar Tambah Maju dan Sejahtera.

Disela-sela kunjungan tersebut, Gubernur juga menyempatkan diri mengucapkan belasungkawa dan berziarah ke Pondok Pesantren Daarul khair  atas meninggalnya Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Khair KH. Abdul Syukursyah yang meninggal dunia pada hari Senin (1/5) yang lalu 

Gubernur mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada pondok pesantren Daarul Khair atas dukungannya selama ini kepada Pemerintah Provinsi Lampung khususnya dalam bidang keagamaan. (RLS).


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar