Minggu, 28 Mei 2017

Golkar Optimis 4 Bulan Kedepan Jawara

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung optimis, empat bulan mendatang elektabilitas bakal calon gubernur (balongub) Arinal Djunaidi menempati posisi tertinggi diantara kandidat lainnya. Senam massal, wayangan, dan kegiatan keagamaan di bulan puasa ini diyakini  mampu melejitkan elektabilitas Arinal. 

Hal tersebut dsampaikan Ketua Korbid Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Lampung H. Tony Eka Candra didampingi Leasion Officer (LO) Arinal Djunaidi, Yuhadi. "Kami punya keyakinan, dan optimis tingkat elektabilitas Arinal Djunaidi  empat bulan kedepan menempati posisi tertinggi diantara calon lainnya.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini juga menjelaskan, pihaknya terus bekerja dan berjuang melakukan konsolidasi internal dan sosialisasi kepada masyarakat Provinsi Lampung. "Semula hasil survei Arinal Djunaidi berada diurutan bawah, namun melalui program dan karya nyata serta kerja-kerja tim, baik di tingkatan struktur Partai hingga Jaringan Arinal Berkarya (Jaya), hasil survei tingkat elektabilitas arinal terus mengalami perkembangan dan peningkatan," jelasnya.

Kemudian, mantan Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung ini juga menuturkan, beberapa program yang sudah dilakukan dan terus ditingkatkan mencakup program konsolidasi organisasi, berbagai program aksi kepada masyarakat, diantaranya sosial kemasyarakatan, keagamaan, pengajian, seni budaya, dan olah raga.

"Senam massal sudah kita lakukan di beberapa titik di Provinsi Lampung dengan menghadirkan instruktur Ibukota Liza Natalia, pentas Seni Wayang Kulit juga terus kita lakukan menghadirkan dalang kondang Ki Entus. Selanjutnya, menyambut bulan suci ramadhan nanti, kita juga sudah agendakan beberapa program keagamaan, diantaranya safari Ramadhan, buka puasa dan sahur bersama, pengajian, pemberian santunan kepada anak yatim piatu, panti asuhan, kaum duafa, pondok pesantren dan rumah ibadah,” jelasnya. (red).





Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar