Rabu, 03 Mei 2017

Golkar Lamtim Siap Hadapi Pilkada dan Pilpres

Lampung Timur – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur menggelar rapat internal partai golkar dalam rangka mensukseskan Kosolidasi Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 serta persiapan kunjungan ketua DPD I partai Golkar Provinsi Lampung. Acara berlangsung dikantor DPD II partai golkar, Sukadana (02/05/2017)
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lamtim, Hi Azwar Hadi mengatakan, rapat partai golkar dilaksanakan untuk membahas tentang kunjungan ketua DPD I Partai golkar provinsi lampung Arinal Djunaidi yang akan berkunjung ke Lamtim pada  tanggal 12 mei 2017 mendatang. Selain itu, lanjunya, rapat ini juga bertujuan dalam mensukseskan kegiatan pemilihan kepala daerah pada tahun 2018.
“Kita menggelar rapat ini bertujuan untuk mensukseskan pilkada dan pilpres pada tahun tahun yang akan datang, dan kegiatan kunjungan ketua partai golkar provinsi Lampung pada tanggal 12 mei ini,”jelasnya.
Dalam acara tersebut, Azwar Hadi mengharapkan kepada seluruh kader partai golkar di tingkat kecamatan dan desa untuk membantu mensukseskan kunjungan kerja tersebut
“Saya berharap seluruh kader golkar bersatu untuk mensukseskan acara ini,”harapnya
Azwar menambahkan, kunjungan kerja di sukadana yang dijadwalkan pukul 13.00 WIB akan dilanjutkan malam acara wayang kulit di kec Pekalongan dengan program temu kader dan konsolidasi organisasi.
Hadir dalam acara itu, anggota fraksi partai golkar kab lamtim, pengurus DPD II partai golkar, organisasi sayap dan lembaga partai golkar lamtim  dan seluruh ketua pimpinan kecamatan partai golkar se- Kabupaten Lamtim. (pung).



Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar