Minggu, 28 Mei 2017

Giliran, Anak Siti Nurbaya Daftar Penjaringan PDIP

BANDAR LAMPUNG - Pendaftar dalam penjaringan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Lampung di PDI Perjuangan terus bertambah. Pada Rabu siang (24/5) giliran Ananda Tohpati yang mengambil formulir pendaftaran.

Putra Menteri Kehutanan Siti Nurbaya tersebut diwakili oleh timnya yang mengambil formulir pendaftaran sekitar pukul 14 WIB.

"Ananda Tohpati mengambil formulir untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Lampung periode 2019-2024,” kata Gunawan Parikesit, juru bicara tim Ananda Tohpati saat ditemui di kantor PDIP Lampung, Jalan Soekarno-Hatta, Bandar Lampung.

Gunawan menjelaskan, Ananda mendaftar di PDIP karena partai berlambang moncong putih itu adalah partai yang memiliki banyak massa.

"PDIP juga memiliki nilai perjuangan yang tulus, dan kami niatkan jadi calon gubernur lewat PDIP,” ujarnya.

Saat ditanya apakah akan mendaftar kepartai lain, Gunawan menjelaskan, pihaknya akan melakukan komunikasi dengan pihak lainnya.

“Kami masih bangun komunikasi politik. Semua pihak akan kami konsolidasikan, meskipun tentu ada khususonnya,” jelasnya.

Gunawan menjelaskan, selain mendaftar ke partai politik pihaknya juga telah melakukan pengumpulan 3 juta tanda tangan dukungan dari seluruh Lampung untuk Ananda Tohpati sebagai bakal calon gubernur Lampung.Ia menegaskan, sementara ini Ananda fokus maju untuk posisi gubernur dan belum berpikir untuk menjadi nomor dua.

"Untuk saat ini kami menuju Lampung 1. Belum tahu apakah akan kami ambil kalau ditawari nomor 2,” jelasnya.(*)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar