Selasa, 16 Mei 2017

Giliran Almacida Dukung Mustafa

Lampung Tengah – Jatuh cinta dengan Bupati Lampung Tengah DR. Ir. Mustafa sebagai sosok yang merakyat, Ormas Aliansi Masyarakat Cinta Damai (Almacida) Lampung menyampaikan deklarasi dukungan untuk Mustafa maju Pilgub 2018 mendatang.
Pernyataan dukungan ini berlangsung di secretariat Almacida Lampung pusat di Kampung Buminabung Ilir Kecamatan Buminabung, Lampung Tengah, Selasa, 16/5/2017. Deklarasi dipimpin langsung oleh Ketua Umum Almacida Lampung Baroji.
Resmi mendukung Mustafa, Baroji menuturkan, keputusan tersebut berdasarkan hasil diskusi dengan pendiri dan Pembina Almacida Lampung. Dengan sejumlah tokoh yang digadang-gadang sebagai calon gubernur, Almacida sepakat mendukung Mustafa menjadi gubernur.
“Beliau pemimpin muda yang energic. Meski bupati, beliau sangat supel dan merakyat. Beliau mampu merangkul semua elemen, tanpa pilih-pilih. Kinerja beliau selama setahun memimpin Lampung Tengah juga cukup baik,” ungkapnya.
Pengurus Almacida sendiri, Baroji menyebutkan, ada sekitar 15-20 orang se-Lampung. Kepengurusan Almacida juga sudah menyentuh di sejumlah kabupaten dan kota di Lampung. Meski tidak ikut dalam tim pemenangan, namun Almacida menyatakan siap memenangkan Mustafa dalam pertarungan BE1 mendatang.
“Kami siap memenangkan beliau (Mustafa-red). Saat ini kami sedang validasi keanggotaan Almacida di Lampung. Dengan jumlah kami, mudah-mudahan bisa menyumbangkan suara yang cukup signifikan bagi kemenangan Pak Mustafa,” tandasnya.
Menanggapi dukungan ini, Bupati Mustafa mengungkapkan terima kasih dan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan Almacida Lampung. Baginya kepercayaan tersebut adalah amanah yang harus ia jaga sebaik-baiknya.
“Saya ucapkan terima kasih. Dukungan dari Almacida menjadi suntikan tersendiri bagi saya yang memberikan semangat untuk lebih baik lagi. Majunya saya sebagai gubernur bukan karena ambisi pribadi, namun bersama masyarakat ingin mewujudkan perubahan bagi Lampung yang lebih baik,” ujarnya.
Mustafa sendiri pada Pilgub mendatang akan mengusung program kampung entrepreneur creative (KECE) dalam rangka percepatan pembangunan di Lampung. "Mari kita wujudkan Lampung yang lebih baik dengan melahirkan pengusaha-pengusaha sukses di kalangan pemuda. Mari kita bergerak, kita ubah wajah Lampung lebih baik lagi," pungkasnya.(rls/san/asa)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar